HOME Download Template GPPL My Profile SD Baturetno II My Twitter My Facebook
SELAMAT DATANG DI DUNIA GUNTUR ANEH YANG TIDAK ANEH - PEACE...
Semua password untuk link download adalah : gunturaneh
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YACH

Rabu, 19 Juni 2013

Download PTS lengkap Bab I - Bab V gratis

Mohon maaf sebelumnya jika uploadnya telat banget, karena banyak kegiatan dan kesibukan. sesuai janji ini adalah PTS ada 43 judul tapi untuk menyingkat saya kelompokkan menjadi 4 link download saja, tapi jumlah PTSnya tetap.
dan untuk mempermudah juga file dalam bentuk rar, dan untuk passwordnya seperti biasa gan "gunturaneh".
tanpa panjang lebar lagi gan silahkan download filenya di bawah ini.  
- kumpulan PTS 1 Klik Disini gratis 
- kumpulan PTS 2 Klik Disini gratis 
- kumpulan PTS 3 Klik Disini gratis 
- kumpulan PTS 4 Klik Disini gratis 

 Untuk file yang lainnya silahkan klik link dibawah  
PTK Matematika – 26 judul PTK 
PTK Bahasa Indonesia – 9 judul PTK 
PTK IPA – 6 judul PTK 
PTK IPS – 13 judul PTK 
PTK Pendidikan Agama Islam – 10 judul PTK 
PTK SBK – 1 judul PTK  
PTK PKn – 4 judul PTK 

Jika ada link download yang rusak, mohon di laporkan disini ya gan! Dan jangan lupa tinggalkan komentar ya gan!add juga saya di facebook dan twitter ya gan! 
dukung kelangsungan hidup blog ini agar dapat terus share file gratis untuk anda dengan mengklik iklan disamping.terima kasih... 
dan jika ada request atau ada yg sharing tulis aja di kotak komentar.oke.. 
Salam aneh.hohohohoho Baca Selengkapnya...

Read more...

Rabu, 12 Juni 2013

Latihan Soal Tes Masuk SMP dan Pembahasan

Walaupun RSBI tahun ini telah dihapus akan tetapi beberapa SMP masih menerapkan sistem tes dalam seleksi masuk sebagai siswa baru.
Maka kali ini guntur aneh akan memposting latihan soal tes masuk SMP. semoga saja bermanfaat bagi kalian semua. Soal yang saya posting telah saya lengkapi dengan kunci jawaban dan cara mengerjakan, sehingga sangat mudah anda pelajari.
Langsung saja ke TKP dan download gratis soal tersebut dan tentunya gratis.
Untuk mendownload silahkan Klik di sini GRATIS
dan jika anda juga membutuhkan tes psikologi atau TPA untuk syarat masuk kelas akselerasi atau keperluan lain, silahkan download gratis Klik di sini.
Semoga bermanfaat. salam aneh. hohohohohoho... Baca Selengkapnya...

Read more...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Guntur hanyalah orang aneh yang pengen cepet waras.. tapi masih tetep cinta Indonesia.. pengen berkarya dan pengen membantu sesama.. karena guntur juga butuh semua.. salam aneh.. hohohohoho...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP